Kol Goreng Pelengkap Pecel

Kol Goreng

Olahan Ikan Lele - Mungkin bagi Anda yang sedang atau asli berdomisili di Kota Bandung tentu sudah sudah tidak asing lagi dengan kudapan yang satu ini. Yes betul, Kol Goreng namanya. Kudapan ini sudah lazim menjadi pelengkap bersamaan lalapan lainnya yang disediakan di warung tenda seperti pecel lele, pecel ayam, bebek goreng dan lain-lain. Cara pembuatnya sangatlah mudah, tinggal siapkan kol yang sudah dipotong-potong terlebih dahulu kemudian goreng ke dalam minyak panas sampai sedikit kecoklatan dibagian sisi-sisi potonga kol tersebut. Begitu matang, tiriskan dan sajikan.

Jujur rasanya sendiri biasa saja, tidak terlalu istimewa. Akan tetapi tak tahu kenapa kol goreng bisa menjadi pasangan yang pas untuk berbagai macam makanan kaki lima yang ada di Bandung, terlebih disajikan dengan sambal pecel lele, bebek atau sambel kacang. 

Mayoritas mahasiswa selalu memesan berbagai makanan dan kol goreng ini. Mengenai berapa yang harus dibayar untuk satu porsi kol goreng ini tak lebih dari Rp. 3000, ada juga yang gratis.he

Terlepas dari efek samping untuk kesehatan tubuh kita, harus di akui bahwa kol goreng sudah menjadi komoditas utama yang dicari oleh para mahasiswa ataupun para pelanggan warung pecel. Saya sendiri juga termasuk orang yang senang dengan kol goreng. Mungkin anda juga?? atau bagi yang belum pernah mencoba silahkan coba sendiri dirumah atau pesan ketika anda makan di warung pecel.

Sekian, terimakasih.

Kol Goreng Pelengkap Pecel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown